Pertandingan Akhir yang Ciamik Menuju Final

Majalahketik.com Polimedia Futsal Cup 2016 hari ke-4, mulai terlihat persaingan yang semakin sengit antar pemain maupun pendukung masing-masing tim unggulannya. Kegiatan yang dibuka dengan pertandingan antar program studi (prodi) Penerbitan semester satu melawan Penerbitan semester 3, berhasil menarik perhatian. Kemenangan pun akhirnya diraih oleh Penerbitan semester 1 dengan skor 10-2.

Usai pertandingan pertama, pertandingan kedua pun berlangsung. Pertandingan ini mempertemukan program studi Periklanan semester 5 dengan Teknik Grafika semester 1. Pertandingan kali ini didominasi oleh para pemain dari prodi Periklanan yang terus melakukan serangan ke pihak lawan. Hingga gol pertama pun berhasil dicetak oleh prodi Periklanan. Dukungan dan semangat dari pendukung Teknik Grafika yang tidak pernah surut, akhirnya dapat membangkitkan semangat para pemainnya. Terbukti di pertandingan kedua, prodi Teknik Grafika akhirnya dapat mencetak satu gol ke gawang prodi Periklanan. Namun, mereka harus berbesar hati, karena pertandingan harus dimenangkan oleh Periklanan dengan skor 5-1.

Baca juga: Eksistensi Polimedia Futsal Club

Pertandingan ketiga kembali mempertemukan prodi Periklanan dan Teknik Grafika dan semakin membuat persaingan diantara kedua prodi itu memanas. Pertandingan antar Periklanan semester 1 melawan Teknik Grafika semester satu ini tidak kalah sengit. Kali ini, Teknik Grafikalah yang mendominasi permainan. Bahkan tim lawan seakan tidak diberikan kesempatan untuk membobol gawang milik Teknik Grafika. Gol yang dicetak oleh Teknik Grafika pun terus tercipta. Pertandingan pun akhirnya dimenangkan oleh prodi Teknik Grafika dengan skor 6-0. “Bermain itu yang penting semangat, dan latihan terus menerus, karena dengan latihan akan menambah skill pada diri kita,” ujar Faisal Ramadhan, pemain Teknik Grafika yang berhasil menyumbangkan 4 gol dalam pertandingan tersebut.

Prodi Periklanan, lagi-lagi ikut ambil bagian di pertandingan ke-4. Kini, prodi Periklanan semester 5 yang akan bermain melawan prodi Penerbitan semeter 5. Pertandingan ini didominasi oleh prodi Periklanan yang akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 5-1.

Penutup pertandingan hari ke-4, mempertemukan dua prodi tertua di Polimedia, yaitu Penerbitan dan Teknik Grafika. Permainan kedua tim terlihat seimbang, tidak ada salah satu pihak yang mendominasi. Akhirnya kemenangan diraih oleh tim Penerbitan semester satu yang berhasil mengalahkan Teknik Grafika semester 3 dengn skor 5-2.

Berakhirnya pertandingan hari itu, menghasilkan nama-nama tim yang akan maju ke babak final di hari terakhir. Tim yang akan maju ke babak final adalah prodi Periklanan semester 5 dan prodi Penerbitan semester 1. Mereka akan memperebutkan posisi sebagai juara Polimedia Futsal Cup 2016.

 

Jurnalis: Bianca R. Delima & Suci Cahyani

Editor: Viviani Adriel

Sumber gambar: Polimedia Futsal Club Instagram