Tim Futsal PoliMedia Mendadak Jadi Tim Sepak Bola

majalahketik.com – Senin, 18 September 2017, PoliMedia FC (Futsal Club) mengikuti pertandingan sepak bola di ajang Torabika Campus Cup yang berlangsung di Stadion UI. Ini merupakan pengalaman pertama PoliMedia FC bertanding sepak bola karena skill yang mereka miliki adalah futsal. Namun, hal tersebut tak mengurangi semangat mereka untuk bertanding melawan tuan rumah yaitu UI FC (Universitas Indonesia Futsal Club).

1506261765364

Pertandingan berjalan dengan baik dan lancar serta sportivitas yang tinggi, tidak ada kericuhan sedikit pun. Sorak sorai dari kedua supporter tim menambah keseruan pertandingan. Babak pertama berlangsung sengit dan berakhir dengan skor 1-2 untuk UI FC. Sebenarnya, banyak sekali peluang bagi PoliMedia FC untuk bisa membobol gawang lawan, tetapi sampai akhir pertandingan babak kedua, PoliMedia FC tidak dapat menambah skor. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-4 yang dimenangkan oleh UI FC.

Baca juga: Program Permata Beri Pengalaman Belajar ke Pulau Seberang

Hal tersebut tak membuat Tim PoliMedia FC kecewa karena mereka menyadari kurangnya persiapan yang dilakukan, malah bisa dibilang tidak ada persiapan sama sekali.

Faisal Ramadhan selaku kapten PoliMedia FC mengungkapkan bahwa timnya  percaya diri untuk ikut bertanding di ajang Torabika Campus Cup karena ingin lebih mengenalkan nama PoliMedia FC “Kita ingin tanding di Torabika Campus Cup karena ingin lebih mengenalkan PoliMedia FC ke kampus-kampus lain. Selain itu, juga mumpung tidak ada biaya pendaftaran.” ucapnya. Perjuangan PoliMedia FC tetap patut diacungi jempol. Walau belum dapat lolos ke babak selanjutnya, mereka sudah semangat dan percaya diri untuk mencoba bertanding sepak bola di ajang Torabika Campus Cup.

 

Jurnalis: Nia Andini

Editor: Shara Nurachma