Pelantikan Pejabat Baru PoliMedia

MajalahKetik.com – Pelantikan pejabat fungsional dan struktural eselon III & IV oleh direktur Politeknik Negeri Media Kreatif dilaksanakan pada hari Jum’at, 19 Januari 2018, bertempat di lantai tiga Aula PoliMedia. Tamu undangan yang turut hadir yaitu Kepala Jurusan, Kepala Program Studi, Perwakilan MPM, BEM, dan HIMA.

Pelantikan pejabat fungsional dan struktural yang dilantik meliputi Wakil Direktur 1 Bidang Akademik, Wakil Direktur 2 Bidang Keuangan, Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan, Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Kepala Bagian Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerjasama, Kepala Sub Bagian Umum, Kepala Sub Bagian Tata Laksana dan Kepegawaian, Kepala Sub Bagian Keuangan, Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi, Kepala Sub Bagian Kerjasama, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Kepala Pusat Pengembangan, Pembelajaran, dan Penjaminan Mutu Pendidikan, Kepala UPT Percetakan dan Penerbitan, dan Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komputer.

Pembacaan doa oleh Direktur Baru PoliMedia Dr. Purnomo Ananto, MM

“Sosok direktur yang baru insyaAllah semoga dapat amanah dan terus istiqomah dengan niat awalnya. Harapan saya agar dapat memperbaiki apa yang sudah ada, meningkatkan kualitas dan mempertahankannya, karena mempertahankan lebih sulit daripada menggapainya. InsyaAllah nanti ada saatnya bendera PoliMedia berkibar, pasti ada saatnya.” Ujar Koordinator Konsentrasi Multimedia PoliMedia ibu Trifajar.

Direktur Baru Dr, Purnomo Ananto, MM

Sebelumnya telah dilaksanakan pelantikan direktur PoliMedia oleh Kementrian Riset dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) yang dilaksanakan pada hari Senin, 15 Januari 2018. Hari berikutnya disusul lepas sambut Direktur PoliMedia. Hingga yang telah dilaksanakan adalah pelantikan pejabat fungsional dan struktural PoliMedia.

Baca juga: Rumah untuk Kegiatan Nonakademik Mahasiswa

Nadiyah Sakinah sebagai perwakilan dari BEM PoliMedia mengatakan semoga Direktur PoliMedia dan para pejabat yang baru dapat amanah dan bisa membawa PoliMedia menjadi lebih baik lagi, menonjolkan sisi-sisi dari kampus kreatif ini. Serta mahasiswa dapat lebih didengar dan dilayani lebih baik lagi. Disusul Yuli Setiawati perwakilan dari HIMA juga mempunyai harapan kepada Pimpinan PoliMedia yang baru, yaitu agar mahasiswa tidak banyak lagi keluhan, sebab indikator kampus dan pemimpin yang bagus adalah mahasiswanya tidak banyak keluhan serta mahasiswanya sendiri juga harus saling mendukung para pemimpin yang baru ini untuk membangun PoliMedia lebih baik lagi.

Semoga pemimpin baru PoliMedia dapat menjalankan visi, misi serta program kerja yang telah dipaparkan saat kampanye. Sehingga apa diharapkan seluruh civitas kampus PoliMedia dapat terwujud.

Jurnalis            : Putri Diza

Editor               : Dinda Ayu Wardhany

Photograpi : Naufal Aries