Enam Brand Fashion yang Ternyata Asli Indonesia

Majalahketik.com – Akhir-akhir ini sudah banyak brand lokal yang semakin dikenal oleh banyak orang. Kualitas yang diberikan juga tidak kalah dengan produk impor dan bisa bersaing dengan baik. Kamu mungkin pernah dengar dan tidak sadar kalau fashion dibawah ini merupakan brand lokal karya generasi bangsa. Langsung disimak yuk!

1. Erigo

Erigo Strore

Didirikan pada tahun 2013 oleh Muhammad Sadad. Erigo didesain dengan menarik dan cocok sekali untuk kamu yang suka traveling maupun di rumah aja.

2. GUTEN INC

Berfokus pada produk berbahan dasar kulit ini memiliki toko offline di Bandung dan Makassar. GUTEN INC telah didirikan sejak tahun 2011 dan menghasilkan produk berkualitas yang up to date.

3. LIVEHAF

Brand ini telah berdiri sejak tahun 2015. LIVEHAF adalah salah satu brand yang terkenal di Instagram. Hampir semua jenis produk fashion tersedia di LIVEHAF. Produk-produknya memiliki bahan premium dan tentunya sudah melewati QC (Quality Check) sebanyak tiga kali.

Baca Juga : Jangan Minder! Ini 5 Alasan Pentingnya Kamu Harus Percaya Diri!

4. 3SECOND

Siapa sih yang tidak mengenal brand yang satu ini? Setidaknya kamu pernah mendengarnya pasti. Nah 3SECOND telah berdiri sejak tahun 1997. 3SECOND mengusung konsep streetwear trendy yang ditujukan untuk para remaja.

5. ROUGHNECK 1991

Brand ini telah berdiri sejak tahun 2015. ROUGHNECK 1991 menjadi brand yang populer, baik di Indonesia atau di luar negeri. Buktinya, produk-produknya sudah bisa dibeli sampai ke Brazil, lho.

6. THANKSINSOMNIA

Fashion yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka hangout atau traveling. Desain yang dipilih memiliki gaya kasual dan bisa membuat kamu lebih terlihat fashionable.

Penulis: Rafi Alvirtyantoro

Editor: Beninda Dhiyaa Ifada

Total
0
Shares
Related Posts