Dies Natalis PoliMedia ke-12: Memperkuat Pendidikan Tinggi Vokasi untuk Indonesia yang Lebih Baik

Majalahketik.com (12/10/2020) – Politeknik Negeri Media Kreatif melakukan perayaan Dies Natalis yang ke-12 pada hari Kamis, 8 Oktober 2020. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan kondisi sekarang yang dirasa kurang memungkinkan, pihak kampus pun merayakan Dies Natalis dengan sederhana namun tetap bermakna bagi semua civitas akademika PoliMedia.

Pemotongan kue dan tumpeng dilakukan oleh Direktur, Wakil Direktur 1, 2, dan 3 PoliMedia Jakarta sebagai perayaan Dies Natalis juga peresmian pemakaian lantai 9, 10, dan 11 Polimedia Jakarta.” Kamis, 08/10/2020. (Ade/MajalahKetik)

Acara perayaan Dies Natalis yang ke-12 dirayakan dengan pemotongan tumpeng lalu dilanjut peresmian lantai 9, 10, 11, dan rooftop oleh Direktur PoliMedia, Dr. Purnomo Ananto, M.M. Perayaan Dies Natalis dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, karena itu hanya sebagian civitas akademika dan beberapa perwakilan mahasiswa saja yang hadir. Namun, semangat dan rasa antusias dari civitas akademika PoliMedia untuk merayakan Dies Natalis dapat terlihat meskipun sedang dalam keadaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga : OKK UI 2020: Maba (Manusia yang Bertanya-tanya?)

Perayaan Dies Natalis pun disiarkan melalui kanal Youtube milik PoliMedia dan dapat disaksikan oleh mahasiswa dan masyarakat. Pihak dari Politeknik Negeri Media Kreatif PSDKU Medan dan Makassar pun turut berpartisipasi dengan menyaksikan perayaan Dies Natalis PoliMedia melalui kanal Youtube. Selain itu, ucapan selamat dari berbagai perguruan tinggi pun diterima oleh PoliMedia.

Perayaan Dies Natalis Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta yang ke – 12. Dihadiri oleh segenap staf, karyawan, dan dosen, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Hall PoliMedia Jakarta. Kamis, 08/10/2020. (Ade/MajalahKetik)

Dengan usia yang sudah memasuki 12 tahun, Politeknik Negeri Media Kreatif akan hadir lebih baik lagi dalam mengembangkan segala sistem akademik agar menjadi perguruan tinggi vokasi yang menghasilkan sumber daya manusia yang terampil dan menjadi perguruan tinggi yang memiliki banyak prestasi.

“Karena 12 tahun ini bukan usia yang muda ataupun tua bagi sebuah instansi pendidikan, ibu berharap PoliMedia lebih baik, tidak mengulangi kesalahan, serta dapat mengembangkan sistem akademik, sumber daya manusia, peningkatan prestasi mahasiswa, dan dosen akan terus bertambah, meski sedang di masa pandemi seperti ini,” ujar Ibu Suratni, Ketua Jurusan Penerbitan.

Jurnalis: Asih Munggarani dan Jernih Maipah

Editor: Early Meidiasa Prameswari

Fotografer: Ade Putri