hubungan mereka Short film: All To Well, Tentang Kisah Yang Belum Usai, Karya Taylor Swift

“Love is so short, forgetting is so long” – Pablo Neruda

Lagu All To Well dirilis pada bulan Oktober 2012, lalu diluncurkan kembali dengan durasi 10 menit dalam album Red (Taylor’s Version) dan film pendek berdurasi sekitar 14 menit yang mengisahkan hubungan dua sejoli yang penuh gejolak, dibintangi oleh Sadie Sink, Dylan O’Brien dan Taylor Swift sendiri sebagai cameo di akhir.

Taylor menggambarkan awal kisah yang manis antara sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta, tetapi keadaan mulai berubah ketika mereka duduk bersama di meja makan dan dikelilingi oleh teman-teman Dylan, Sadie merasa asing di sana dan berusaha meraih tangan Dylan, mencari kenyamanan ditengah keresahan yang dirasakan. Akan tetapi, Dylan menepisnya dan membuat Sadie mempertanyakan.

Setelah acara selesai, mereka bertengkar karena insiden itu. Emosi Sadie memuncak, melampiaskan kekesalannya karena diperlakukan seperti itu di hadapan teman-teman Dylan. Dylan membuat Sadie merasa egois dan melakukan gaslighting (manipulasi) pada Sadie.

Baca Juga: Lemahnya Penegakan Hukum pada Kekerasan dan Pelecehan Seksual dalam Film “Silenced”

Taylor menampilkan lonjakan emosi layaknya sebuah roller coaster dan menunjukkan bahwa membangun kepercayaan tidaklah mudah. Setelah hubungan berakhir, Sadie kembali menyusun kisah dengan kata demi kata hingga mampu menuangkan kisahnya ke dalam novel yang berjudul All To Well. Kemudian, 13 tahun berlalu, Sadie berubah menjadi wanita yang matang dan mampu merilis novelnya yang membagikan kisahnya pada orang banyak. Nampak di akhir Dylan yang memperhatikan Sadie dari pintu luar mengenakan syal merah milik Sadie dan kemudian pergi tanpa menemui Sadie.

Menimbulkan banyak pertanyaan apakah Dylan menyesal telah mengakhiri hubungannya dengan Sadie? atau apakah mereka masih saling terjebak pada kisah lama yang menimbulkan sakit hati berkepanjangan?

Film pendek yang dibuat Taylor berhasil membuat banyak orang memperhatikan kemampuan Taylor menjadi seorang sutradara film, mengingat video musiknya yang selalu menggambarkan kisah menarik dan musik video yang luar biasa dari lagu yang dibawakan.

Kira-kira, apakah Taylor akan beralih ke dunia perfilman? Mari kita tunggu karya luar biasa lainnya ya, Swifties!

Reporter: Meylia Irawati

Editor: Asih Munggarani

Total
0
Shares
Related Posts