Mahasiswa Penerbitan Polimedia Gelar Pameran Kaya Gema 3.0 bertajuk “Pancarona”

Program studi penerbitan di Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta menggelar pameran Karya Raya Negeri Maya atau Kaya Gema 3.0. Pameran tersebut berlangsung di Hall Gedung E Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta pada 9-10 Desember 2021.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh prodi penerbitan setiap dua tahun sekali sebagai ajang untuk memperlihatkan beberapa karya dari mahasiswa prodi penerbitan. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah agar karya dari prodi penerbitan dapat tersalurkan dan meningkatkan literasi para pengunjung yang datang.

Foto: dokumentasi @karyagema
Foto: dokumentasi @karyagema

“Pada pameran Kaya Gema 3.0 tahun ini mengusung tema “Pancarona” yang memiliki alasan setiap orang memiliki warnanya masing masing,” kata Diana Fitria selaku ketua pelaksana acara tersebut. Diana juga mengatakan bahwa dalam mempersiapkan kegiatan ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar yaitu enam bulan.

Baca juga: https://majalahketik.com/merayakan-natal-2021-ukm-imani-mengadakannya-secara-hybrid/

Pameran Kaya Gema mulai membuka registrasi tiket pada pukul delapan pagi dan penutupan registrasi pada pukul lima sore. Proses pembelian tiket bisa dilakukan secara online sebelum hari H dan menukar langsung di meja registrasi saat hari H atau membelinya ditempat acara berlangsung atau on the spot (OTS).

Dengan membrandol harga mulai dari 5.000 hingga 10.000 pertiket ini, para pengunjung bisa menikmati beragam karya-karya yang ada seperti puisi, kutipan kata-kata, audio visual dan masih banyak karya-karya lainnya.

Pengunjung juga bisa menikmati beberapa penampilan, diantaranya: live akustik, puisi, dance dan juga teater yang dibawakan oleh angkatan 14 prodi penerbitan. Di hari kedua pameran pun, pengunjung bisa bertemu Stefanny Chandra selaku Creator of Kata Puan dan Podcast Suara Puan dengan mengikuti talkshow “Dari goresan pena, sampai ternama”.

Reporter : Berkat Munthe

Editor : Maria Alexandra Fedho

Total
0
Shares
Related Posts