Mahasiswa Penyiaran Merayakan 10 Tahun Berdirinya Prodi Melalui Kupon

Mahasiswa Program Studi Penyiaran telah menggelar acara yang bertajuk Kumpul Sepuluh Taon (Kupon) pada Senin (13/12/2021). Acara ini dilaksanakan oleh mahasiswa Program Studi Penyiaran untuk merayakan 10 tahun berdirinya Program Studi Penyiaran di PoliMedia.

Digelar di Gedung E Hall Tower PoliMedia Jakarta, mahasiswa Program Studi Penyiaran memamerkan karya terbaiknya. Selain memamerkan karya, Kupon juga menyuguhkan berbagai instalasi kreatif dan menarik dengan tema vintage yang menambah kesan estetik. Pengunjung juga dapat menikmati pameran maupun berbagai macam booth yang tersedia.

Baca juga : https://majalahketik.com/polimedia-expo-2021-perayaan-hasil-karya-kolaborasi-antara-dosen-dan-mahasiswa/

Tidak hanya pamerkan karya-karya, Kupon juga menampilkan talkshow seputar televisi dan radio yang masing-masing disampaikan oleh Bambang Rakhmanto dan Mohammad Ismed selaku dosen Program Studi Penyiaran PoliMedia. Terdapat pula penampilan teater dari UKM Pecinta Seni hingga live performance yang menambah daya tarik dari acara ini.

Ada pula acara spesial screening yang menampilkan karya film dari mahasiswa Program Studi Penyiaran berbagai angkatan yang diputar di panggung gelaran untuk disaksikan oleh pengunjung.

“Kalau screening itu penayangan karya-karya dari alumni-alumni hingga angkatan yang tepat bertepatan sepuluh tahun di tahun ini, angkatan ke-10,” jelas Arya Bagus selaku ketua pelaksana Kupon.

Dari acara Kupon, Arya Bagus berharap para pengujung mendapatkan gambaran dan pengetahuan mengenai perkembangan televisi dan radio hingga masa sekarang.

“Saya berharap setelah mereka berkunjung kesini, setidaknya mereka tahu perkembangan zaman di televisi dan radio itu seperti apa hingga saat ini,” tutup Arya.

Reporter: Bella Nurmaya

Editor: Jesica Syaputri

Total
0
Shares
Related Posts