Menjelahi Pameran Marvel Ant-Man and The Wasp Di Jakarta Selatan

Pameran Marvel kembali digelar di Jakarta selatan, tepatnya di lantai dasar Atrium Utama Gandaria City. Pameran dengan tema Ant-man-wasp ini dibuka sejak 17 Feruari sampai 12 Maret 2023.

Di dalam pameran terdapat spot foto berbentuk putaran yang menjadi daya tarik para pengunjung ketika melihat pameran ini. Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman alam Quantum dan mendorong batas-batas realitas.

BACA JUGA : Galeri Nasional Pajang Karya KamiSketsa Bertajuk “Bersama”

Pameran marvel kali ini menampilkan tiga instalasi, di dalam Instalasinya pun terdapat proyektor cangih yang memiliki sensor. di antaranya Quantum Realm Photo Op di mana pengunjung bisa berfoto ria bersama teman atau keluarga. Tak hanya itu, Pameran marvel ini juga terdapat Quantum Realm Mirror World  (Dunia Cermin Dunia Quantum) yang membuat pengunjung menjadi terkesan karena instagrammable, terdapat pula Quantum Realm Interactive Mapping Experience pengunjung bisa merasakan pengalaman pemetaan interaktif ketika datang di dunia Quantum.

Ketika pengunjung keluar dari Quantum Realm Miror World dan Quantum Realm Mapping, terdapat sebuah kubus rubik cukup besar tersusun menjadi gambaran tiga tokoh utama di film AntMan and The Wasp: The Wasp, Ant-Man, Kang the Conqueror. Tak hanya itu, rubrik karya Denny Darrko dan Keiyaruki mendapat pengharagaan dari MURI (Museum Rekor Dunia Indonesian) untuk pembuatan rubik kubus terbanyak di Indonesia.

“Seru banget, memukau, jadinya bikin betah.,Berasa masuk ke dalam film dan dimensinya. Adanya pameran ini lebih mendekatkan penonton ke karakter, apalagi banyak karakter baru. Jadi, harus ditampilkan agar makin mengenal” ujar Anjani, pengemar Marvel yang mengunjungi pameran pada Kamis, (09/03/2023).

Belakangan, Marvel memang tengah digandrungi apalagi semenjak munculnyanya film Ant-Man and The Wasp yang sudah tayang di bioskop sejak 15 Februari 2023. Bagaimana Sobat Ketik, Apakah kamu juga ikut keseruannya di Pameran Marvel Ant-Man and The Wasp?

Teks: Khansa Sausan

Editor: Bella Nurmaya

Total
0
Shares
Related Posts