MPM PoliMedia Gelar Kegiatan Monitoring Evaluasi Setengah Periode dengan Ormawa, UKM, BSO, dan ODD

Memasuki setengah periode masa jabatan, Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM)  telah selesai melaksanakan kegiatan agenda tahunan dengan menggelar rapat monitoring evaluasi atau disingkat Monev dengan seluruh Ormawa PoliMedia, UKM, BSO, dan ODD pada tanggal 14 September – 16 September 2021. Menghadirkan perwakilan dari 12 HIMA, BEM, MPM, UKM, BSO, dan ODD. Kegiatan pembukaan rapat digelar di ruangan Aula PoliMedia serta turut dihadiri juga oleh Wakil Direktur III PoliMedia Ibu Dayu Sri Harti, S.Pd untuk memberikan sambutannya di dalam pembukaan rapat.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan rapat tersebut yaitu agar para teman-teman Ormawa maupun UKM, BSO, dan ODD dapat memaparkan hasil kinerja, agenda kerja, maupun program kerja (proker) selama 6 bulan terakhir mereka menjabat.

Rangkaian kegiatan dari rapat monev ini dibagi menjadi 3 sesi dalam 3 hari. Dihari pertama yaitu pemaparan dilakukan oleh peserta BEM dan MPM yang pemaparannya disaksikan langsung oleh seluruh peserta rapat. Selanjutnya, dilanjutkan kembali oleh peserta perwakilan dari HIMA yang bertempatkan di ruang Sekretariat MPM. Di hari kedua rapat dilanjutkan kembali oleh peserta HIMA sampai hari berakhir, dan kemudian di hari ketiga evaluasi dilakukan oleh peserta dari seluruh UKM, BSO, dan ODD.

Baca Juga: Serba-Serbi Persiapan Perkuliahan Mahasiswa Baru Polimedia Jakarta

Ketua pelaksana rapat, Mayu Aulia Fadhilah memaparkan tujuan adanya rapat evaluasi ini ditunjukan agar seluruh peserta dapat melakukan evaluasi dari masing-masing organisasi mereka serta dapat membantu menangani hambatan-hambatan yang ditemui sampai akhir masa jabatan maupun untuk di agenda kerja mereka selanjutnya.

Teknis pemaparannya ialah dari setiap masing-masing peserta diberi waktu selama kurang lebih 30 menit. Dimulai dengan 20 menit pertama, peserta mempresentasikan keseluruhan hasil kerja mereka selama 6 bulan terakhir dengan menggunakan power point. Lalu selanjutnya ditutup dengan sesi tanya jawab serta pemberian masukan oleh pihak MPM dan BEM selama 10 menit. Selain itu, peserta juga diwajibkan untuk memberikan Laporan Pertanggungjawaban mereka dalam bentuk hardcopy kepada pihak MPM.

Dengan diadakannya rapat monitoring evaluasi ini, Mayu menyampaikan harapannya kepada seluruh Ormawa, UKM, BSO, dan ODD agar bisa tetap melancarkan seluruh agenda kegiatan acara maupun program kerja mereka sampai akhir masa jabatan pada tahun 2021 ini. Serta juga sebagai bentuk dalam mempererat hubungan antara sesama Ormawa, UKM, BSO, maupun ODD.

Jurnalis: Ishmah Zakiyyah

Editor: Maria Alexandra Fedho

Total
0
Shares
Related Posts