MPM Polimedia Membuka Beasiswa YBJ

Halo, Sobat Ketik! Ada kabar gembira untuk penjuang beasiswa tahun ini, lho!

Melalui Yayasan Beasiswa Jakarta (YBJ), MPM PoliMedia Jakarta bertekad untuk membantu para mahasiswa yang kesulitan dalam hal ekonomi.

Tentunya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti program beasiswa ini, salah satunya adalah calon penerima beasiswa harus berdomisili di DKI Jakarta.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Mayu Aulia Fadhilah, anggota Komisi 1 dalam wawancaranya melalui pesan singkat dengan LPM Majalah Ketik pada Rabu (07/07/21).

“Betul, beasiswa YBJ sendiri memang diperuntukkan untuk mahasiswa/i yang kuliah di perguruan tinggi Jakarta, dan memiliki KK serta KTP yang berdomisili di Jakarta juga. Untuk mahasiswa yang berdomisili di luar Jakarta dapat mendaftar beasiswa lainnya seperti KIPK (Kartu Indonesia Pintar Kuliah) atau beasiswa-beasiswa yang sering diinfokan melalui grup kemahasiswaan dan disampaikan ke grup prodi masing-masing.”

Dalam sesi wawancara tersebut, ia juga mengatakan bahwa dalam masa PPKM Darurat, ada beberapa syarat tambahan yang harus menunggu informasi lebih lanjut.

“Karena adanya PPKM Darurat yang membuat kampus kita juga ditutup untuk sementara. Maka dari itu, kami memberikan waktu lebih untuk mengumpulkan berkas-berkas hard copy termasuk surat tersebut, karena pastinya kita semua harus menunggu kapan PPKM selesai dan kampus bisa dibuka kembali untuk mengurus surat itu. Mungkin jika ada info mengenai hal ini, kami akan informasikan melalui teman-teman kemahasiswaan dan juga melalui Instragram MPM.”

Beasiswa ini berlangsung dari tanggal 1 Juli – 30 Juli 2021. Jadi, kamu udah bisa mendaftarkan diri, lho. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjung laman Yayasan Beasiswa Jakarta atau mengunjungi akun Instagram MPM PoliMedia Jakarta. Kamu juga dapat mengunduh surat pernyataan di sini.

Berikut ini persyaratan singkat beasiswa YBJ yang diambil melalui unggahan akun Instagram MPM PoliMedia Jakarta:


Sumber: instagram.com/mpmpolimediajakarta

Reporter: Rafael Al Maraghy

Editor: Valerizma Mutia S

Total
0
Shares
Related Posts