Pelantikan Ormawa Polimedia 2021: Kuat Untuk Menguatkan

Pada hari Jumat, 23 April 2021 telah dilaksanakan pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Polimedia yang di hadiri oleh Direktur dan Wakil Direktur Polimedia, para staf, MPM, Ketua dan Wakil ketua BEM, serta para ketua HIMA masing-masing program studi. Yang membedakan acara pelantikan tahun ini dengan yang sebelumnya ialah, pelantikan tahun ini dihadiri oleh ketua UKM dan ODD serta pemateri dari anggota TNI yang berlangsung secara khidmat dan penuh dengan gembira. Acara ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, karena mengingat situasi masih pandemi sehingga yang hadir hanya yang di undang saja. Pelantikan Ormawa tahun ini diadakan lebih cepat dari tahun sebelumnya, yaitu pada tanggal 14 Agustus 2020.

Wakil Direktur 3, Ibu Dayu Srihartati, berharap himpunan mahasiswa yang sudah dilantik dapat melakukan kegiatan, terutama kegiatan webinar series yang dapat menunjang kemajuan prodinya. Kegiatan tersebut bisa dilakukan secara offline ataupun online, disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini. Untuk UKM, diharapkan dapat berpartisipasi dalam pengabdian masyarakat, agar bisa membaur di lingkungan masyarakat.

Baca Juga : Akhirnya Terjawab, Ini Penjelasan Mengenai UKT CAMABA 2021

“Semoga bisa memberikan perubahan, lebih mensejahterahkan mahasiswa-mahasiswa kampus ungu (Polimedia) dan juga bisa terus berkarya,” ujar Ibu Dayu Srihartati, Wakil Direktur 3.

Ketua BEM Polimedia periode 2021/2022, Farrel Juanito Rafasyah, mengatakan bahwa hal yang perlu dibereskan tahun ini ialah UKT (Uang Kuliah Tunggal) mahasiswa baru, yang di mana setiap tahun selalu ada polemik entah pengurangan atau kenaikan dan lain-lain. Solusi dari BEM ialah melakukan sosialisasi seperti Bidikmisi, KJMU (Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul) dan lain sebagainya, sehingga ketika mahasiswa sedang ada masalah ditengah semester mereka dapat terbantu dengan adanya solusi tersebut.

Tentunya kita berharap seluruh Ormawa dapat mengemban tugas untuk mencapai visi misi BEM dalam setahun agar bisa lebih baik lagi dari sebelumya dan menjadi kuat untuk saling menguatkan. Adapula harapan dari ketua pelaksana pelantikan Ormawa Polimedia 2021, Jihan Zakiyah, berharap, semoga Ormawa tahun ini bisa memberikan perubahan, lebih mensejahterahkan mahasiswa-mahasiswa dan juga bisa berkarya. Walaupun masih di situasi pandemi, Ormawa Polimedia harus mampu melakukan ide-ide kreatif dan inovatif.

Reporter : Dhimas Yoga

Editor : Asih Munggarani

Total
0
Shares
Related Posts