Rekomendasi Drama Korea November 2020, Penasaran?

Majalahketik.com (9/11/2020) – Halo, Sobat Ketik! Apakah kamu salah satu pecinta Drama Korea? Kali ini Majalah Ketik akan memberikan rekomendasi KDrama yang rilis di bulan November!

1. Extraordinary Rumor

Extraordinary Rumor merupakan drama adaptasi dari naver webtoon, Drama ini berkisah tentang para pemburu hantu bernama ‘Counters‘ yang berpura-pura menjadi karyawan di sebuah restoran mi. Di balik penyamaran tersebut, mereka bertugas untuk menangkap roh-roh jahat yang turun ke bumi demi mengejar kehidupan yang abadi. Drama ini akan tayang 28 November 2020 di saluran OCN dengan jadwal tayang hari Sabtu dan Minggu.

2. Postnatal Care Center

Berkisah tentang seorang wanita cantik, Hyun Jin (Uhm Ji Won) yang berprofesi sebagai eksekutif termuda di perusahaan. Namun, ia harus mendapati kenyataan saat dirinya melahirkan bayi pertamanya dan tidak memiliki kemampuan atau keahlian dalam mengurus anak, Hyun Jin pun mengalami berbagai kesulitan. Ia memutuskan untuk pergi ke pusat perawatan pasca-melahirkan.

Setibanya di sana, ia terkejut bahwa dirinya bukan lagi yang termuda. Hyun Jin menjadi wanita tertua yang berada di pusat perawatan itu. Drama ini rilis pada 2 November 2020 di tvN.

Baca Juga : Dies Natalis PoliMedia ke-12: Memperkuat Pendidikan Tinggi Vokasi untuk Indonesia yang Lebih Baik

3. Live On

Mengisahkan tentang kisah percintaan Baek Ho Rang yang bertemu dengan Go Eun Taek dalam klub penyiaran. Lucunya, Baek Ho Rang, sebagai selebriti Seo Yeon High School ini memutuskan bergabung ke klub penyiaran bukan tanpa alasan begitu saja. Ia masuk ke dalam klub tersebut dengan sejumlah motif yang mencurigakan. Pada saat yang sama, Go Eun Taek adalah seorang kepala dari klub penyiaran sekolah tersebut.

Kisah seru keduanya semakin terlihat ketika ada Do Woo Jae yang diperankan oleh Noh Jong Hyun. Ia memiliki tanggung jawab untuk membantu dalam menjaga hal-hal teratur dalam Seo Yeon High School. Rencananya drama ini akan tayang di JTBC, 17 November 2020 dengan jadwal tayang setiap hari Selasa. Jangan lewatkan!

4. Please Don’t Meet Him

Demi mendapatkan kehidupan percintaan yang sempurna, Seo Jing Sung menciptakan sebuah program dengan nama Cho Sang Shin. Puncak keseruan dari drama Korea Please Don’t Meet Him bermula dari sini. Melalui program Cho Sang Shin yang ia buat, Seo Jing Sung mampu mengidentifikasi pria yang memiliki niat tidak baik padanya dan membantunya menemukan cinta sejati.

Kemampuan program tersebut tidak hanya itu saja. Seo Ji Sung juga kerap menggunakan program buatannya itu untuk menolong orang lain. Drama ini akan rilis tanggal 10 November 2020 di saluran MBC Every 1 setiap hari Selasa. Wah sebentar lagi nih!

Itu dia rekomendasi KDrama November 2020 yang bisa jadi pilihan kalian, Sobat Ketik. Kira-kira mana yang akan kamu tonton duluan?

 

Penulis: Valerizma M.S.

Editor: Rifdah Jihan Azizah
Sumber: aksarajabar.com

Total
0
Shares
Related Posts