SEMI FINAL: PoliMedia mengalami Kekecewaan

PORSENI tahun 2016 yang diadakan di Manado membuat pemain Futsal PoliMedia kembali beraksi dilapangan.

Pertandingan perdana PoliMedia meraih kemenangan 5-4 melawan Nusa Utara. Kemenangan tersebut membuat semangat setiap pemain bertambah untuk memenangkan pertandingan berikutnya  hal itu dibuktikan dengan menangnya kembali PoliMedia melawan Balikpapan dengan score 4-2.

Seluruh tenaga dan usaha pemain dikerahkan pada saat pertandingan PoliMedia melawan Samarinda dengan score yang seri yaitu 3-3. Hal itu membuat PoliMedia masuk ke babak semi final dan berhadapan dengan P N J.

Kamis 19 Mei 2016 dengan semangat yang tinggi PoliMedia siap bertarung di arena pertandingan  melawan P N J di semi final. P N J bukanlah lawan yang ringan namun PoliMedia tidak takut akan hal tersebut. PoliMedia sudah berusaha untuk mengejar score yang tertinggal jauh namun keberuntungan berpihak pada P N J dengan membawa score akhir 5-3.

Para pemain futsal PoliMedia berpendapat mereka belum terbiasa dengan alas lapangan sintetis,  sedangkan tim futsal PoliMedia melakukan persiapan dilapangan standar nasional, hal itu yang membuat susahnya bola digilir.

Kekecewaan dirasakan oleh setiap pemain karena rasa bersalah mereka kepada warga PoliMedia yang sudah memberikan kepercayaan terhadap mereka. Adapun tanggapan dari salah satu pemain tim futsal PoliMedia Imam Chaeroni (Teknik Grafika 2 A) “Nyesek sih pastinya ada, tapi harus diterima karena dalam permainan ada kalah ada menang. Maka kita harus latihan lebih giat lagi”. Kekalahan tersebut membuat semangat para pemain tidak menurun mereka akan mempersiapkan diri untuk turnamen selanjutnya.

 

 

Penulis : Bianca R. Delima

 

 

 

Total
0
Shares
Related Posts