UKM Futsal Polimedia Raih Juara 3 Turnamen Futsal Jabodetabek

Majalahketik.com (22/06/2022)  – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal PoliMedia meraih Juara 3 Turnamen Futsal se-Jabodetabek tingkat universitas yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga, Ciracas, Jakarata Timur. Turnamen dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 13-14 Juni 2022.

“Dalam masa jabatannya ini merupakan kemenangan pertama dan menjadi awal yang baik bagi UKM Futsal PoliMedia untuk ke depannya,” jelas Sheva selaku Ketua UKM Futsal PoliMedia.

Baca Juga: https://majalahketik.com/mahasiswa-polimedia-psdku-makassar-berhasil-meraih-juara-1-jambore-fotografi-2022-kategori-sport-photography/

Dalam pertandingan turnamen tersebut, UKM Futsal PoliMedia berkontribusi mengirimkan 12 perwakilan mahasiswa terbaik dari berbagai macam prodi, yaitu:

1. Prodi Teknik Grafika: Muhammad Iksan, Johannes Lambelu, Muhammad Sabri Zaidan,

2. Prodi Animasi: Fakhri Putra Perdana.

3. Prodi Teknik Kemasan: Sheva Azhar Pratama Putra.

4. Prodi Periklanan: Alvan Alifuddin Mafruhi Aditama, Muhammad Hakam Adlan Awanda, Ridho Khairullah dan Abdillah Cahya Sukma. 

5. Prodi Penerbitan: Muhammad Khilal Haqi.

6. Prodi Multimedia: Muhammad Tegar Rafi Wibowo.

7. Prodi Desain Mode: Mufattis Daulay Firdaus.

Pada kemenangan yang diraih ini, ternyata terdapat kesulitan yang dihadapi dari tim turnamen Futsal PoliMedia, yaitu para pemain harus beradaptasi dengan lapangan serta bola yang akan dimainkan, ditambah dengan tantangan bahwa mereka membawa nama baik kampus dan harus berusaha memberikan yang terbaik.

UKM Futsal PoliMedia berhasil mendapatkan kemenangan dengan meraih Juara 3 dan membawa nama baik PoliMedia. UKM Futsal berharap target selanjutnya yaitu dapat meraih medali emas pada ajang PORSENI 2022.

Teks: Vanes Tabir Amanda

Editor: Ishmah Zakiyyah

Total
0
Shares
Related Posts
Read More

FKMPI PoliMedia Turut Hadir dalam Rapat Kerja Nasional II 2021

Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (FKMPI) melaksanakan Rapat Kerja Nasional Ke-2 Tahun 2021. Rapat Kerja Nasional yang kedua dilaksanakan di Politeknik Negeri Sriwijaya secara daring selama empat hari dari tanggal 7–10 Agustus 2021. Tujuan diadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama antarmahasiswa Politeknik se-Indonesia, pemaparan program kerja FKMPI selama setahun ke depan serta pemaparan ide serta aspirasi untuk kemajuan FKMPI. Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum Badan Moordinasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia, Wahyu Kurnia Dewanto, mengucapkan terima kasih kepada Politeknik Negeri Sriwijaya karena telah memfasilitasi panitia untuk menyukseskan Rakernas FKMPI tahun 2021 ini.…