Polimedia Raih Juara Harapan 3 Storytelling di NPEO 2016

Majalahketik.com . Peserta lomba storytelling dari Polimedia, Anindya Putri Ilma meraih Juara Harapan 3 dalam ajang National Polytechnic English Competition (NPEO 2016)  yang berlangsung selama 3 hari di Batam, Kepulauan Riau. Anindya atau yang akrab disapa Dinda pun menyatakan sukacitanya membawa piala dari NPEO 2016. Selain itu, Ia juga berharap di tahun berikutnya PoliMedia bisa meraih piala lebih banyak dari NPEO 2016 .

“Seneng banget dan ga nyangka bisa bawa piala untuk Polimedia, semoga ke depannya kita bisa bawa lebih banyak kebanggan buat Polimedia”. Ujar mahasiswa Desain Grafis semester 5 tersebut.

Baca juga : PoliMedia Kirim 13 Peserta NPEO Ke Batam

Menangka PORSENI 2016

Polimedia Jakarta juga mengirimkan kontingen untuk ketiga mata lomba lainnya yakni speech, newscast dan debate. Memang, dari keempat mata lomba tersebut, kontingen dari Polimedia Jakarta hanya membawa 1 piala. Namun, ini menjadi motivasi bagi peserta lainnya untuk lebih berprestasi lagi di tahun-tahun ke depannya.

NPEO atau National Polytechnic English Competition adalah perlombaan tahunan yang mengkhusukan pada keahlian mahasiswa politeknik se-Indonesia dalam berbahasa Inggris. Tahun ini NPEO diadakan di Batam, Kepualaun Riau. Peserta dari puluhan politeknik baik swasta maupun negeri datang dari seluruh penjuru Indonesia. NPEO 2016 diadakan selama 3 hari sejak 25 Juli 2016 hingga 27 Juli 2016 di kampus Politeknik Negeri Batam.

Penulis : Viviani Adriel

Editor  : Muhammad Syahid