Follow

Serah Terima Kunci, Sekretariat UKM Siap Digunakan

Hallo sobat ketik

Pada 7 mei 2024 pembacaan sop dan serah terima kunci sekretariat UKM PoliMedia sudah terlaksana dengan lancar, yang dihadiri oleh wadir 3 bidang kemahasiswaan dan dosen pembina badan khusus serta MPM, BEM, UKM, BSO, ODD, maupun BO.

Dilakukannya serah terima kunci sekretariat sebagai tanda bahwasannya sekretariat UKM PoliMedia siap digunakan untuk semua UKM, baik dari segi kebersihan maupun fasilitas yang ada karena sebelumnya masih menunggu disebabkan adanya beberapa fasilitas yang belum memadai.

Seperti yang disampaikan Salma selaku kepala department adkesma BEM ada yang terkendala tidak bisa hadir mengikuti acara serah terima kunci sekretariat UKM, seperti perwakilan ukm futsal dan beberapa perwakilan HIMA.

Salma menambahkan “Sudah bisa dikatakan cukup mengenai fasilitas sekretariat untuk mengelola badan administrasi atau melakukan kegiatan non akademik lainnya, dengan adanya fasilitas penunjang,” Pungkasnya pada (10/5/24)

Azhar selaku BEM menyapaikan perihal penempatan ruangan sekretariat tidak ada yang kontra, dan untuk badan khusus sudah keputusan bersama.

ia menambahkan “mengenai serah terima kunci sendiri mengalami keterlambatan, karena menyesuaikan dengan terpenuhinya fasilitas penunjang,”Tegasnya pada (10/5/24).

Adapun suratni selaku wadir 3 bidang kemahasiswaan atau yang akrab disapa mam ratni menyampaikan .

“sebenarnya bukan terlambat. Memang agendanya sudah sesuai dengan perencanaan. Jadi dari awal peralatan penunjang UKM itu akan dibagikan setelah sekretariat diserahterimakan dari manajemen ke ormawa. Nah penyerahan sekretariat ini kemarin menunggu selesainya pengecatan lantai dan penyempurnaan SOP penggunaannya,”

Pungkas Suratni

Mam ratni juga menyampaikan “Setelah kedua hal tersebut selesai maka kami langsung melaksanakan serah terima baik sekretariat UKM maupun peralatan penunjangnya. Jadi sebenarnya tidak ada keterlambatan, memang sudah sesuai agenda perencanaan awal,” Tegasnya.

Beliau menambahkan “Sekretariat ormawa dan fasilitas UKM telah diserahterimakan harapannya dijaga dan dimanfaatkan dengan baik. Dianggap barang milik sendiri, sekaligus barang milik negara sehingga dalam penggunaannya, teman-teman ormawa lebih berhati-hati dan bertanggung jawab atas fasilitas tersebut,”Pada (11/5/24).

Ya sobat ketik

Ruangan sekretariat UKM saat ini sudah bisa digunakan untuk seluruh ukm di PoliMedia, dengan penunjang fasilitas yang ada diharapkan ukm maupun ormawa PoliMedia mampu menjaga dan menggunakan sebagaimana mestinya. unci sekretariat UKM sudah diserahkan, sekertariat siap digunakan.

Penulis: Lingga Antakusuma Putra

Editor: Abi Rama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts