PoliMedia Jadi Tuan Rumah PORSENI 2018

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Politeknik se-Indonesia adalah ajang perlombaan yang sangat bergengsi antar Politeknik. Porseni sendiri diadakan dua tahun sekali dan sudah berjalan semenjak 22 tahun yang lalu. Tahun ini adalah Porseni yang ke-12 dan yang menjadi tuan rumah adalah Manado. Pada saat rapat forum Wadir 3 Politeknik se-Indonesia di Manado, ditetapkalah bahwa Jakarta sebagai tuan rumah pada Porseni 2018.

Bapak Mukhidin Jaiz selaku wadir 3 bagian kemahasiswaan dari Polimedia yang mempunyai andil dalam acara ini sudah memikirkan dengan matang apa saja yang harus disiapkan agar terlaksana dengan baik Porseni XII yang bertuan rumah di Jakarta tahun 2018 nanti. Dan kali ini Politeknik yang bekerja sama atau bersinergi dalam Porseni ke XII adalah Polimedia dan PNJ.

Pada pembahasan pertama Bapak Mukhidin Jaiz akan berkordinasi Wadir dari PNJ mengenai susunan kepanitiaan, sistemnya seperti apa, logo atau ikon pada porseni kali ini apa, fasilitas dan transportasi. Tentunya porseni dilaksanakan sesuai dengan panduan porseni. Untuk keamanan pada Porseni 2018 kali ini PoliMedia akan bekerja sama dengan Pemda DKI.

Karena kurangnya Mendali dalam bidang olahraga, Bapak Mukhidin Jaiz sendiri mempunyai rencana dalam penerimaan mahasiswa baru akan diperbesarnya jalur prestasi dalam bidang olahraga. Dan rencana itu akan direlisasikan pada tahun ini.

Dalam upaya menambah Mendali dalam bidang seni , Bapak Mukhidin Jaiz juga akan menambahkan dan mengembangkan lomba dalam bidang seni  kemungkinan semua Program Studi yang ada di Polimedia bisa ikut andil dalam Porseni ke XII ini. Dalam bidang Seni Polimedia mempunyai peluang sangat besar untuk mendapat mendali karena mahasiswa Polimedia sendiri basiknya lebih menuju ke Seni.

Harapan semua mahasiswa Polimedia pastinya pada Porseni 2018 Yang diadakan di Jakarta bisa meraih banyak mendali emas dan bisa merebut Juara umum. Karena Porseni  adalah ajang bergengsi bukan main-main dan diikuti oleh seluruh Politeknik se-Indonesia.  Penulis  (Nia Andini)