Follow

Adu Kreativitas antar Prodi pada Opening Ceremony Olimpiade PoliMedia 2024

Senin, (13/05/2024) PoliMedia melaksanakan kegiatan Opening Ceremony Olimpiade PoliMedia yang diselenggarakan di Hall, Gedung E PoliMedia Jakarta. Olimpiade PoliMedia merupakan ajang perlombaan dengan berbagai kategori mulai dari olahraga sampai kreativitas antar mahasiswa PoliMedia yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Tujuan diadakannya, olimpiade Polimedia itu sendiri untuk menjaring bakat dan minat. Mahasiswa Polimedia itu sendiri. Untuk hari ini, acara kita masih grand opening. Beberapa hari ke depannya sudah mulai acara perlombaan, dan hari terakhir itu ada closing. untuk hari ini masih opening

Ujar Rafly Wahid selaku ketua pelaksana olimpiade Polimedia 2024.

Ia juga menambahkan, untuk tahun ini, Olimpiade PoliMedia. Mengusung tema Booth game atau quester glory yang bermakna step by step menuju kejayaan.

Rangkaian kegiatan Opening Ceremony Olimpiade Polimedia 2024, di mulai dari parade seluruh mahasiswa dari berbagai prodi. Parade dimulai dari depan gerbang kampus PoliMedia dengan barisan pertama yang diisi oleh mahasiswa prodi Desain Mode, dan berakhir di depan gedung E yang ditutup oleh mahasiswa prodi Teknik Grafika. Hall PoliMedia Jakarta. Antusiasme dari mahasiswa saat mengikuti parade sangat meriah. Semua prodi PoliMedia beradu kreativitas, dengan di padukan koreografi yang membuat parade Opening Ceremony Olimpiade PoliMedia semakin menggelora. Setelah Parade selesai, kegiatan dilanjut dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars PoliMedia, dan diakhiri dengan penyerahan api obor olimpiade kepada Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) PoliMedia, Syahril Alidim.

Puan, salah satu mahasiswa dari Prodi Penerbitan semester 2 menyebut acara Opening Ceremony Olimpiade PoliMedia 2024 sangat menyenangkan. “Untuk kesannya sih, seru ya kita bisa ketemu sama prodi lain di PoliMedia. Untuk pesannya semoga acara Olimpiade PoliMedia tahun depan lebih seru lagi, lebih mewah, dan audiensnya lebih banyak lagi.”

Teks: Okky Tri Nugroho

Editor: Jasmine Al Ramadhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts