Follow

Berbagi Berkah Ramadan: Program Berbagi Takjil dari Atma Indonesia

Ramadan adalah bulan penuh berkah yang dinanti oleh umat Islam di seluruh dunia. Selain sebagai bulan yang penuh berkah, Ramadan juga menjadi momen bagi setiap individu untuk meningkatkan ibadah dan berbagi kebaikan dengan sesama. Di tengah semangat Ramadan yang penuh kebaikan, Atma Indonesia telah menginisiasi program bertajuk “Atma Berbagi” sebagai bentuk kepedulian sosial mereka.

Atma merupakan aplikasi penyedia lowongan kerja dan pengembangan karir berbasis komunitas yang didirikan tahun 2022 dengan tujuan untuk membantu para pencari kerja di Indonesia mendapatkan kerja idaman dengan lebih efektif dan efisien.

Atma menyelenggarakan program ini dengan tujuan untuk berbagi ilmu, berkah, dan harapan dalam membantu para pencari kerja agar mampu untuk berkarya secara ilmu dan finansial. Bagi-Bagi Takjil merupakan salah satu program Atma Berbagi yang ditujukan untuk berbagi harapan dengan para pencari kerja di jalanan.

Di program Bagi-Bagi Takjil ini, Atma berkolaborasi dengan partner brand seperti Teh Botol Sosro, Kafe Betawi dan LPM Majalah Ketik untuk ikut serta berbagi harapan dengan pencari kerja dalam bentuk konsumsi atau hampers di waktu menjelang buka puasa.

Baca Juga: Berbagi Takjil oleh Komunitas Kejar Mimpi Jakarta di Yayasan Amal Mulia Indonesia

Program ini bukan hanya sekadar memberikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar. Tim Atma Indonesia menyediakan takjil seperti kolak, dan minuman segar berupa Teh Botol Sosro untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor maupun di beberapa titik strategis di Jalan Gandaria

Selain itu, Atma Indonesia juga mengajak karyawan-karyawannya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menggandeng Tim LPM Majalah Ketik sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian bersama. Para karyawan dan Tim LPM Majalah Ketik dengan antusias turut membantu dalam proses persiapan, pengemasan dan distribusi

Nah, itu dia Sobat Ketik, keseruan Tim Majalah Ketik dengan Tim Atma Indonesia dalam berbagi takjil. Semoga melalui program Atma Berbagi ini, momen dalam berbagi kebaikan terus terjaga dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat serta meningkatkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah-tengah bulan yang penuh berkah ini.

Teks: Intan Safitri

Editor: Jasmine Al Ramadhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts